-->

80 Tentara AS Tewas 200 Luka Berat di Pangkalan AS

author

Riyadhul

Share Post
80 Tentara AS Tewas 200 Luka Berat di Pangkalan AS, 104 Titik Strategis Lain Akan Dihancurkan
berita dunia.
Pangkalan yang paling trategis AS Ain Al-Asad telah dihancurkan selanjutnya 104 titik strategis lainnya akan segera dihancurkan.
Irak, Berita Dunia – Seorang pejabat intelijen senior di IRGC melaporkan kepada salah satu media pemberitaan di Iran mengenai tingkat korban AS dalam serangan rudal Iran .
Dia mengatakan, berdasarkan laporan akurat dari sumber kami di daerah itu, sejauh ini setidaknya 80 tentara AS telah tewas dan sekitar 200 lainnya terluka, dan yang terluka segera dipindahkan dengan helikopter AS.
Dia menambahkan: Pangkalan ‘Ain Al-Asad adalah pangkalan strategis untuk Amerika Serikat untuk melancarkan aksi drone militer AS dari pangkalan itu.
Pejabat itu menambahkan, “20 titik yang paling penting dan strategis dari pangkalan itu telah dihancurkan oleh 15 rudal yang ditembakkan dan sejumlah besar dari drone militer dan helikopter telah hancur.”
Dia mengatakan, meskipun waspada penuh Amerika, pertahanan mereka tidak dapat menolak serangan rudal Iran.
Sumber itu pun menambahkan: “104 Titik kritis dan strategis Amerika di wilayah telah diidentifikasi dan akan dihancurkan segera setelah kesalahan Amerika pertama yang terjadi telah hancur.”
Perlu disebutkan bahwa karena kekuatan destruktif dari rudal balistik yang ditembakkan (450 kg bahan peledak), beberapa target vital akan segera dihancurkan dengan hanya satu rudal.